Kamis, 28 Agustus 2014

Sisihkan Casillas dan Neuer, CR7 Pemain Terbaik Eropa

Berita Sepakbola kali ini saya akan menghadirkan informasi terbaru Mengenai Sisihkan Casillas dan Neuer, CR7 Pemain Terbaik Eropa, Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terpilih sebagai pemenang UEFA Best Player Award musim 2013-14. Pemain Portugal ini menyisihkan dua nomine lainnya, Iker Casillas dan Manuel Neuer.

Sisihkan Casillas dan Neuer, CR7 Pemain Terbaik Eropa
Sisihkan Casillas dan Neuer, CR7 Pemain Terbaik Eropa
Ronaldo menerima penghargaan tersebut segera setelah pengundian Liga Champions di Monako, Kamis (28/8/2014). Pemain berusia 29 tahun itupun mengaku senang menerima penghargaan tersebut.

"Aku sangat senang. Aku harus berterima kasih kepada rekan-rekanku, karena tanpa mereka penghargaan individual ini tidak mungkin (aku raih)," ungkap Ronaldo seusai menerima penghargaan.

Pemenang UEFA Best Player Award ini dipilih berdasarkan pemungutan suara jurnalis sepak bola dari negara-negara anggota UEFA. Voting dilakukan secara live selama acara berlangsung. Adapun nominasinya juga ditentukan dari pemungutan suara yang dilakukan beberapa bulan sebelumnya.

Prestasi Ronaldo musim lalu memang mengagumkan. Selain sebagai top scorer Eropa, ia berperan besar membawa Madrid meraih La Decima atau gelar ke-10 Liga Champions, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.


Itulah informasi terbaru mengenai Sisihkan Casillas dan Neuer, CR7 Pemain Terbaik Eropa yang dapat saya informasikan buat sobat pecinta sepakbola semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Sumber : KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar