Senin, 18 Agustus 2014

Rakitic: Saya Tahu Apa yang Diinginkan Enrique

Berita Sepakbola kali ini saya akan menghadirkan informasi terbaru mengenai Rakitic: Saya Tahu Apa yang Diinginkan Enrique, Ivan Rakitic mengaku amat menikmati kehidupannya sebagai pemain Barcelona. Ia lantas berjanji untuk terus bekerja keras demi memenuhi apa yang diinginkan oleh sang entrenador, Luis Enrique, dari dirinya.

Rakitic: Saya Tahu Apa yang Diinginkan Enrique

Agen Sbobet Agen Ibcbet Agen 368BET

Dengan absennya tersebut, maka Ibrahimovic bakal melewatkan lima pertandingan yang bakal dilakoni PSG. 

"Zlatan Ibrahimovic mengalami sedikit avulsi pada otot perut di bawah tulang rusuk ke-12 miliknya dan dia tidak akan bermain beberapa lama. Absennya itu diperkirakan akan memakan waktu selama enam pekan," demikian pernyataan resmi PSG. 

Selain Ibrahimovic, PSG juga bakal kehilangan Gregory van der Wiel yang mengalami cedera di pertandingan yang sama. Dalam 10 hari ke depan dia tak bisa bermain karena mengalami masalah punggung.

Itulah informasi terbaru mengenai Rakitic: Saya Tahu Apa yang Diinginkan Enrique yang dapat saya informasikan buat sobat pecinta sepakbola semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Sumber: Bola.net



..::: Kunjungi Sponsor Kami :::..

Bagi Anda penggemar Taruhan Bola Online, Bergabunglah bersama Cobabet357 sebagai Agen Bola Terpercaya yang melayani jasa pembuatan Account dan Transaksi bermain Taruhan Bola di SBOBET, IBCBET dan 368BET dengan proses cepat, aman dan terpercaya serta Support 24/7.

Agen Sbobet Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar