Rabu, 20 Agustus 2014

Scholes Takut United Alami Era Keterpurukan Seperti Liverpool

Berita Sepakbola kali ini saya akan menghadirkan informasi terbaru Mengenai Scholes Takut United Alami Era Keterpurukan Seperti Liverpool Salah satu legenda Manchester United, Paul Scholes, merasa takut akan adanya kemungkinan klubnya bakal memasuki era keterpurukan layaknya Liverpool di tahun 1990an.

Scholes Takut United Alami Era Keterpurukan Seperti Liverpool
Scholes Takut United Alami Era Keterpurukan Seperti Liverpool
Musim lalu United hanya finish di peringkat tujuh klasemen akhir. Sementara pekan lalu, mereka tumbang 1-2 di Old Trafford, kala menjamu Swansea City di laga perdana Premier League 14/15.

"Saya takut melihat apa yang tengah terjadi di United. Secara umum saya takut mereka akan mengalami era keterpurukan di sisi sepakbola, seperti yang terjadi pada Liverpool di tahun 1990an," tutur sosok berusia 39 tahun itu pada The Independent.

"Apa yang mereka butuhkan? Lima pemain. Lima pemain yang tepat, yang bisa mengubah keadaan, yang saya rasa saat ini terlihat amat menyedihkan. Namun saya perjelas sekali lagi: saya sudah lelah mengkritik sebuah klub yang saya bela mati-matian saat berkarir dulu. Namun United harus segera mengatasi penurunan yang mereka alami."

Itulah informasi terbaru mengenai Scholes Takut United Alami Era Keterpurukan Seperti Liverpool yang dapat saya informasikan buat sobat pecinta sepakbola semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar